Jasa Pembuatan Website Bandung.

Maksimalkan strategi pemasaran digital bisnis Anda dengan jasa pembuatan website Bandung. Perluas target konsumen pada bisnis kuliner, cafe, kerajinan tangan, baju, dan bisnis lainnya dengan pengelolaan yang lebih baik serta kelengkapan fitur pada website.

Asset Hero 4

Layanan Kami.

Company Profile

Website company profile memudahkan perusahaan untuk mengelola informasi perusahaan sehingga dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan.

Selengkapnya
Toko Online

Website toko online dapat membantu meningkatkan penjualan secara online dengan beragam fitur berbelanja yang memudahkan penjual dan konsumen.

Selengkapnya
Pemerintah

Website pemerintah memudahkan penyediaan sarana publikasi informasi serta regulasi terbaru yang mudah diakses.

Selengkapnya
Tour & Travel

Website tour & travel dapat membantu pengelolaan jadwal hingga pemesanan paket wisata secara online dengan sistem yang terintegrasi.

Selengkapnya
Sekolah & Kampus

Website sekolah dan kampus mempermudah penyebaran informasi pendidikan secara aktual dengan fitur pengumuman, agenda terbaru, hingga daftar tenaga pendidik.

Selengkapnya
Landing Page

Landing page sebagai media promosi strategis dengan daya akses yang cepat dan ringan hingga dapat menjangkau pasar secara luas.

Selengkapnya
Portal Berita

Website portal berita mempermudah pengelolaan informasi dan berita aktual dengan jangkauan luas.

Selengkapnya

Personalisasi Website Eksklusif untuk Kebutuhan Bisnis Digital.

Selaras dengan kompetensi kami dan teknologi terkini, Studio kami membantu brand dalam meraih perkembangan bisnis yang masif.

SEO Friendly

Dikembangkan sesuai standar SEO dan google guideline untuk optimasi yang tepat.

Responsif

Website dibuat dan disesuaikan dengan tampilan mobile, tablet, hingga PC sehingga mudah diakses.

Performa Optimal

Mengembangkan website dengan kompetensi dan standar tinggi sehingga performa terjamin.

Teknologi Terkini

Menggunakan pembaruan teknologi untuk beradaptasi dengan berbagai kebutuhan yang dinamis.

Desain Premium

Desain eksklusif selalu kami rancang sesuai dengan bisnis klien dan user experience sehingga tepat guna.

Pengembangan Code Ringan

Berupaya mengembangkan sistem dengan kode seminimal mungkin sehingga kemudahan dan kecepatan akses tinggi.

Apakah Anda masih bingung untuk menentukan tipe website yang ingin Anda buat?

Klien yang Mempercayakan Brand-nya Kepada Kami.

Sekawan Studio telah dipercaya oleh berbagai perusahaan untuk membantu bisnis mereka berkembang.

Telkom Indonesia
Ffye
Aumireta Anggun
Logo Pt. Wira Griya
Manajemen Feb - Univertsitas Brawijaya
Ayam Goreng Nelongso
Social Economic Accelerator Lab
Damessa
Logo Client Adimas
Sekawan Media
Akshanine
Wikacell

Ada pertanyaan? Cek di sini.

Agar lebih memudahkan Anda dalam mencari jawaban, kami telah merangkum dan menjawab hal-hal terkait yang sering ditanyakan pengunjung.

Biaya pembuatan jasa pembuatan website di Bandung yaitu mulai dari Rp9.000.000 hingga mencapai di atas Rp30.000.000 apabila terdapat banyak kebutuhan dan penyesuaian.

Waktu pembuatan website paling cepat memakan waktu 2 sampai 3 minggu, untuk waktu maksimal pengerjaan bergantung pada kebutuhan perusahaan dan ruang lingkup proyek.

Pembuatan website sudah termasuk nama domain dan hosting, namun apabila Anda sudah memiliki domain dan hosting, kami tetap bisa mengerjakan pembuatan website Anda pada domain dan hosting yang sudah tersedia.

Biaya tambahan hanya akan dikenakan apabila Anda membeli tambahan plugin, interpreter bahasa, dan upgrade domain serta hosting untuk mendukung performa website.

Kebutuhan yang harus disiapkan adalah company brief yang berisi penjelasan terkait perusahaan dan aset gambar serta video untuk konten website Anda.

Sistem pembayaran pengembangan website adalah One Time Fee, bisa dilunasi di awal atau dibayar 50% di awal dan 50% di akhir, serta per tahun ada biaya sewa server dan domain.

Kami bisa mengerjakan website untuk beberapa cakupan perusahaan, yaitu : start-up, restoran, instansi pemerintah, umkm, bumn, sekolah, kampus, hingga perusahaan besar.

Cakupan wilayah jasa pembuatan website Bandung di Sekawan studio yaitu sebagai berikut: Andir, Antapani, Cibadak, Karanganyar, Karasak, Nyengseret, Panjunan, Pelindunghewan, Babakan, Babakanciparay, Sukahaji, Cibuntu, Cigondewah Kaler, Cigondewah Kidul, Gempolsari, Warungmuncang, Cihapit, Citarum, Tamansari, Binong, Kopo, Cibaduyut, Cicadas, Husen Sastranegara, Pajajaran, Pasirkaliki, Sukaraja, Ciumbuleuit, Cipaganti, Dago, Lebakgede, Lebaksiliwangi, Sadangserang, Rancabolang, Babakansari, Cicaheum, Sukapura, Burangrang, Balonggede, Pasteur, Gegerkalong, Isola, Sarijadi, Sukarasa, Babakanciamis, Braga dan wilayah lainnya.

Saat ini konsultasi hanya dilakukan via online. Namun jika dibutuhkan konsultasi secara langsung di Bandung dapat dibicarakan lebih lanjut melalui WhatsApp kami.

Masih bingung?
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Kami akan membantu menjawab pertanyaan apapun yang terlintas di benak Anda.

Wujudkan Website Responsif dan Raih Potensi Pertumbuhan Bisnis

Bandung merupakan kota besar kedua yang memberikan kontribusi penting pada pertumbuhan ekonomi provinsi Jawa Barat. Dilihat dalam skala daerah, perekonomian kota Bandung memiliki tren yang positif. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan ekonomi kota Bandung pada tahun 2022 mencapai 5,41%.

Diketahui, Dinas Perdagangan dan Industri merupakan sektor yang memiliki kontribusi besar dengan menyumbang pertumbuhan ekonomi kota Bandung sebesar 45%. Ini menunjukkan betapa pentingnya peran pemerintahan dan industri untuk perbaikan ekonomi di kota Bandung.

BPS mencatat, berdasarkan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI), kota Bandung sendiri memiliki lebih dari 1.400 industri besar dan sedang di tahun 2020. Jadi, tak heran jika industri merupakan penyumbang terbesar untuk pertumbuhan ekonomi kota Bandung.

Banyaknya jumlah industri ini menuntut para pelaku usaha untuk bisa bersaing dengan satu sama lain. Pada akhirnya, kondisi ini menuntut pebisnis agar bisa menemukan strategi efektif untuk melakukan kegiatan pemasaran.

Berkaitan dengan hal tersebut, strategi pemasaran digital menggunakan media elektronik menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih oleh para pelaku usaha. Adapun media elektronik yang bisa dimanfaatkan, yaitu website.

Apabila Anda kesulitan untuk membuat situs web profesional, gunakan jasa pembuatan website Bandung yang sudah terpercaya dan terbukti kredibilitasnya, seperti Sekawan Studio. Sekawan Studio menyediakan jasa buat website Bandung profesional untuk industri dan berbagai instansi.

Pentingnya Peran Website untuk Bisnis di Bandung

Bandung memiliki industri yang bergerak di berbagai sektor, mulai dari tekstil, makanan, minuman, hingga akomodasi dengan jumlah perusahaan yang tidak sedikit. Kondisi ini mendorong terciptanya persaingan pasar yang kompetitif di wilayah Bandung.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku usaha untuk menemukan strategi yang tepat agar bisa mendominasi pasar. Soal ini, pebisnis bisa memanfaatkan channel marketing berupa website yang responsif.

Website menjadi salah satu pilihan tepat untuk melakukan pemasaran secara digital karena tingginya angka pengguna internet di kota Bandung. Berdasarkan data pada tahun 2021 lalu, pengguna internet di kota Bandung mencapai 2,1 juta orang. Selengkapnya, berikut alasan mengapa situs web penting untuk bisnis Anda.

1. Menciptakan Keberadaan Daring

Situs web bisa membantu Anda untuk menciptakan keberadaan daring bisnis. Artinya, bisnis Anda bisa ditemukan oleh masyarakat melalui internet. Hal ini tentu menguntungkan karena bisnis lebih mudah dikenal oleh pelanggan dan investor potensial.

2. Meningkatkan Kredibilitas

Memiliki situs web bisa meningkatkan kredibilitas bisnis. Data menunjukkan, 84% konsumen mengatakan bahwa website merupakan media elektronik terpercaya dibandingkan dengan media sosial. Data lain juga menunjukkan, 75% konsumen menilai kredibilitas bisnis berdasarkan desain situs web perusahaan. 

Artinya, mereka cenderung mempercayai bisnis yang memiliki desain situs web profesional dan konsisten. Sekawan Studio menyediakan jasa pembuatan website Bandung untuk membantu Anda menciptakan situs web yang profesional.

3. Memperluas Jangkauan Bisnis

Saat Anda memiliki toko offline, pelanggan yang datang untuk membeli produk atau layanan terbatas pada area toko saja. Hal ini tentu berbeda apabila Anda memiliki website. Situs web membantu bisnis Anda tersedia secara online dan bisa diakses oleh siapa pun dan di mana pun.

Situs web juga bisa membantu Anda untuk memperluas jangkauan bisnis di are lokal tempat toko Anda berada. Jadi, bisa dibayangkan, berapa banyak pelanggan potensial yang bisa Anda jangkau dengan memiliki situs web. 

4. Memberikan Pelayanan 24 Jam

Melalui situs web, Anda bisa menyediakan pelayanan selama 24 jam kepada para pelanggan potensial dengan cara mencantumkan informasi lengkap mengenai produk dan layanan yang ditawarkan. Bahkan, Anda juga bisa mendukung pelayanan 24 jam menggunakan beberapa fitur situs web.

Sebagai contoh, Anda bisa menambahkan fitur Frequently Asked Question (FAQ) untuk menyediakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan chatbot untuk menjawab pertanyaan pelanggan secara langsung.

Dengan adanya kemudahan dan fitur semacam ini, pelayanan yang Anda berikan jadi lebih mudah, efektif, dan efisien. Anda pun juga tak perlu takut tidak bisa memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

5. Meningkatkan Penjualan

Diketahui, terdapat 97% konsumen menyatakan bahwa situs web memengaruhi pembelian mereka. Keberadaan situs web bisa memudahkan pelanggan untuk mencari informasi dan melakukan pembelian terhadap produk atau layanan Anda.

Bagaimana Jasa Pembuatan Website Bandung Sekawan Studio Membantu Anda?

Melihat betapa pentingnya keberadaan situs web bagi bisnis, Sekawan Studio berkomitmen untuk menyediakan jasa pembuatan website Bandung dengan pelayanan terbaik. Pembuatan situs web di Sekawan Studio dieksekusi langsung oleh profesional, sehingga hasilnya jelas berkualitas.

Jasa pembuatan website Bandung di Sekawan Studio menawarkan layanan dan fitur terlengkap untuk Anda. Adapun beberapa di antaranya mencakup:

  • Pembuatan website
  • Desain website
  • Deployment
  • Migrasi konten
  • Pemeliharaan website
  •  

Semua layanan di atas berlaku untuk jasa pembuatan website profesional Bandung di berbagai jenis industri. Sekawan Studio bisa menangani pembuatan situs web untuk berbagai industri yang berbeda. Berikut daftarnya.

1. Toko Online

Jasa pembuatan website Bandung di Sekawan Studio akan membantu Anda menciptakan situs web profesional untuk mendukung bisnis online shop memasuki pasar digital di Bandung.

Melalui jasa ini, kami akan memastikan situs web Anda memiliki fitur yang responsif dan bisa beradaptasi di perkembangan pasar yang dinamis.

2. Institusi Pemerintahan

Institusi pemerintahan memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan publik untuk masyarakat Bandung. Dengan memiliki situs web, pemerintah kota Bandung bisa menyediakan layanan publik yang efektif dan efisien. Bahkan, situs web juga bisa meningkatkan komunikasi pemerintah dengan masyarakat.

3. Hotel

Berdasarkan catatan dari BPS, lapangan usaha penyedia akomodasi merupakan salah satu industri yang menyumbang peningkatan perekonomian di kota Bandung pada tahun 2022 lalu. Melihat data ini, industri akomodasi di kota Bandung memiliki potensi perkembangan yang tinggi.

Jasa membuat website Bandung dari Sekawan Studio akan membantu Anda meraih potensi pertumbuhan bisnis di industri akomodasi melalui situs web dengan desain yang responsif.

4. Portal Berita

Tingginya penetrasi internet di Indonesia merubah perilaku masyarakat dalam mencari berita dan informasi. Menurut laporan dari BPS, sebanyak 74,9% masyarakat Indonesia mencari informasi dan berita melalui internet.

Fakta ini menuntut perusahaan penyedia berita untuk memiliki keberadaan daring agar bisa menyampaikan informasi yang akurat dan cepat kepada masyarakat. Hal ini bisa diwujudkan dengan memiliki situs web untuk portal berita online.

5. Pendidikan

Situs web dapat memudahkan pegawai institusi pendidikan dalam menjalankan proses administrasi. Tak hanya itu saja, situs web juga membantu calon peserta didik untuk mendapatkan informasi yang komprehensif terkait sekolah atau kampus yang dituju.

Jenis industri bisnis Anda tidak tercantum dalam daftar di atas? Tenang saja, apapun jenis bisnis Anda kami siap membantu Anda mewujudkan situs web yang responsif dan eksklusif.

Keunggulan Jasa Pembuatan Website Bandung di Sekawan Studio!

Percayakan pembuatan situs web Anda pada jasa pembuatan website Bandung Sekawan Studio. Profesionalitas dan kualitas kerja kami telah dibuktikan dengan rekam jejak yang bagus. Bahkan, klien kami juga mengatakan puas dengan layanan yang diberikan.

Tak hanya karena kredibilitas yang kami miliki, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa pembuatan website Bandung di Sekawan Studio.

1. Sesuai Panduan SEO

Tidak semua situs web bisa tampil maksimal di mesin pencarian. Anda masih membutuhkan upaya optimasi menggunakan strategi SEO agar situs web bisa muncul di peringkat pertama halaman hasil pencarian.

Kabar baiknya, jasa pembuatan website Bandung di Sekawan Studio dieksekusi dengan mengikuti panduan dari Google, sehingga hasilnya sudah jelas ramah SEO. Dengan demikian, situs web Anda akan lebih mudah ditemukan di mesin pencarian.

2. Harga Bervariasi

Anda tak perlu khawatir soal biaya jasa pembuatan website Bandung di Sekawan Studio. Kami menyediakan harga yang bervariasi tergantung paket yang Anda pilih. Adapun harga pembuatan situs web di Sekawan Studio dibanderol mulai harga Rp7 jutaan.

3. Desain Responsif

Data menunjukkan, 83% pengguna telepon seluler mengatakan bahwa, aksesibilitas situs web yang mulus di semua perangkat merupakan suatu hal yang penting. Inilah kenapa, Anda harus menciptakan desain situs web yang responsif.

Sebagai penyedia jasa pembuatan website profesional di Bandung, Sekawan Studio akan membantu Anda untuk menciptakan situs web dengan desain yang responsif agar bisa menyesuaikan tampilan layar setiap perangkat elektronik.

4. Berorientasi pada Pengalaman Pengguna

Pengalaman pengguna merupakan hal penting untuk diperhatikan karena bisa memengaruhi kepuasannya ketika menjelajahi situs web Anda.

Sekawan Studio memahami bagaimana perjalanan konsumen saat mengunjungi suatu situs, sehingga kami mahir dalam menciptakan situs web yang ramah pengguna.

5. Desain Eksklusif dan sesuai Persona Perusahaan

Setiap industri pasti memiliki kebutuhan fitur yang berbeda-beda. Tenang saja, kami menyediakan jasa pembuatan website Bandung yang memungkinkan Anda untuk request fitur sesuai dengan kebutuhan.

Kami juga akan mendesain situs web sesuai dengan persona perusahaan, sehingga menciptakan website dengan desain yang eksklusif. Hal ini penting, karena 94% kesan pertama konsumen atas situs web Anda dipengaruhi oleh desainnya.

Dapatkan Website Profesional dan Responsif di Sekawan Studio!

Melalui kerja sama tim antar divisi yang solid, Sekawan Studio akan memberikan layanan jasa pembuatan website Bandung terbaik untuk Anda. Anda bisa memeriksa hasil pekerjaan kami dengan mengunjungi laman portofolio.

Kini saatnya Anda mendominasi pasar dan  meraih potensi pertumbuhan bisnis yang masif melalui website yang responsif. Tunggu apalagi? segera hubungi tim marketing kami melalui WhatsApp dan dapatkan semua benefit yang kami tawarkan sekarang juga!

Baca Selengkapnya Tutup

Mulai Proyek!

Tentukan paket pilihan sesuai dengan bisnis Anda.

Informasi Personal

Cluster Coding Factory, KEK Singhasari, Jl. Raya Klampok, RT.04/RW.04, Pasrepan, Klampok, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153

Daftarkan diri gratis dan dapatkan keuntungan dari program kami.

Mari wujudkan idemu.

Cluster Coding Factory, KEK Singhasari, Jl. Raya Klampok, RT.04/RW.04, Pasrepan, Klampok, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153

Raih keuntungan bersama kami!

Daftarkan diri gratis dan dapatkan keuntungan dari program kami.